Yuk Nikmati 6 Pilihan Wahana Jatim Park 3, Dijamin Menyenangkan

Yuk Nikmati 6 Pilihan Wahana Jatim Park 3, Dijamin Menyenangkan

Setelah kehadiran Jatim Park 1, Jatim Park 2, kini Jatim Park 3 muncul sebagai destinasi liburan seru. Menyuguhkan tempat wisata dengan konsep liburan edukatif. Untuk para orang tua tidak perlu bingung lagi mengajak anak liburan. Anda cukup menikmati pilihan wahana Jatim Park 3. Disediakan mulai dari yang sangat edukatif hingga ala kekinian. Cocok untuk dinikmati semua umur. Berikut ulasan tentang wahana di Jatim Park 3. Yuk simak.

Inilah Wahana Yang Paling Banyak Diminati Pengunjung

1. Dino Park: Liburan ala Jurrasic Park

Wahana ini membawa konsep purbakala di dalamnya. Zaman prasejarah dimunculkan mulai dari arsitekturnya dan kesan kembali ke masa lampau. Anda bisa menemukan replika dinosaurus berbagai ukuran hingga hewa purba lain. Dibungkus dengan kecanggihan teknologi, Anda juga bisa mendengarkan berbagai macam suara dinosaurus. Wisatawan terutama anak-anak dapat belajar mengenai kehidupan fauna zaman dahulu secara langsung.

Wahana Jatim Park 3 ada dino park

2. Infinite World: Sensasi Mandi Cahaya

Anda suka foto instagramable ? Perlu ke wahana ini untuk dapat foto-foto cantik dijamin feeds instagram makin keren. Menawarkan desain interior unik dengan sensasi mandi cahaya yang bergelimangan. Dindingnya didominasi oleh kaca yang dihiasi kelip lampu dengan warna beragam. Anda bisa swafoto dengan latar belakang paduan kaca dan lampu dengan ilusi ruangan tak terbatas.

3. The Legend Star Park: Mengenang Suasana Zaman Dulu

Masuk dalam salah satu wahana terluas di Jatim Park 3. Anda akan dibawa ke masa lampau dengan hadirnya bangunan ada Korea, Jepang, Amsterdam, White House, Collesum, Rumpah Pengolahan Keju Belanda, Kerajaan Majapahit, dan Taj Mahal. Tidak hanya itu, setiap berhenti satu zona Anda boleh mencoba pakaian tradisional khas masing-masing negara. Dan Anda bisa berswafoto bersama deretan patung lilin para tokoh yang menyerupai manusia.

4. Museum Dunia Musik: Jatuh Cinta pada Alunan

Bagi Anda penyuka musik, Anda akan dibuat jatuh cinta lebih dalam wahana ini. Museumnya berisikan beragam alat musik dari zaman dulu hingga sekarang. Saat pertama masuk, Anda disambut dengan alat musik yang disusun menjadi Pilar Musik. Anda akan diajak berkenalan perkembangan musik dari seluruh penjuru dunia. Wahana ini juga mengajak Anda mengenal tiga maestro legendaris Indonesia, yaitu Gesang, Dara Puspita dan Koes Plus.

5. Fun Teach Plaza: Ajak Si Kecil Bermain Edukatif

Di wahana Jatim Park 3 Anda tidak hanya bersenang-senang, tapi juga belajar mengenal banyak hal. Seperti wahana Fun Teach Plaza, mengajak buah hati Anda bermain sambil belajar. Ada area Aqua Sketch tempat si anak bisa mewarnai hewan-hewan laut sesuai imajinasi mereka. Terdapat juga Cyclo Movie untuk aktivitas kebugaran tubuh. Dan terakhir Let’s Smash, sebuah wahana tenis virtual, Anda tinggal mengikuti gerakan yang ada di layar.

6. The House of Zombie: Menantang Adrenalin

Di wahana ini Anda seperti ‘bertamu’ di tempat para zombie berkumpul. Suasana didalamnya cukup menantang adrenalin. Anda akan disuguhkan suasana mencekam dan seolah-olah zombie disana hidup secara nyata. Saat memasuki ruangan, Anda akan melewati lorong-lorong gelap yang membuat Anda merasa di dunia lain. Beberapa kali akan dikejutkan oleh para zombie yang membayangi Anda.

Itulah informasi wahana-wahana paling menarik di Jatim Park 3. Tempat wisata yang sejak 2 tahun lalu dibuka ini sudah menjadi primadona. Pengunjung datang tak pernah berhenti. Dengan kecanggihan teknologi, wahana-wahana dihadirkan dengan konsep modern. Tak hanya itu, tempat wisata ini cocok untuk segala usia. Untuk Anda para orang tua bisa mengajak si kecil liburan sambil bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *