Tren Custom Motor Di Kalangan Artis Indonesia

Tren Custom Motor Di Kalangan Artis Indonesia

Aktivitas membuat motor custom kiranya sedang benar-benar marak dilakukan, bahkan bisa dikatakan merambah ke berbagai kalangan. Bahkan kalangan selebritas alias artis juga turut terpengaruh tren tersebut. Hal itu jelas wajar mengingat kalangan artis jelas memiliki sumber daya yang mumpuni melakukan kustomisasi pada motor-motor yang mereka miliki maupun yang sengaja mereka beli untuk dicustom. Trem kustomisasi motor di kalangan artis ternyata bukan hanya melanda para artis pria saja tetapi juga para artis wanita yang terbilang cukup banyak menyukai dunia otomotif, khususnya motor.

Para pembaca sekalian mungkin sedikit banyak sudah tahu tentang siapa-siapa saja artis yang hobi menekuni aktivitas kustomisasi motor. Tetapi sebagai tambahan informasi dan mungkin dapat dijadikan referensi pula, berikut ini akan disampaikan beberapa artis yang kerap diketahui melakukan modifikasi motor secara custom. Adapun artis-artis yang dimaksud antara lain sebagai berikut.

1.Ananda Omesh

Artis yang sering tampil di televisi sebagai pembawa acara ini kerap kali diketahui menyambangi salah satu bengkel modifikasi motor terkenal di bandung. Tentu bukan tanpa alasan karena ia disana guna melakukan modifikasi kepada motornya yang jumlahnya ternyata tidak sedikit. Kebanyakan merupakan modifikasi custom, tetapi ada pula beberapa yang menggunakan style yang sudah banyak digunakan seperti chopper dan tracker. Dikatakan bahwa kecintaannya terhadap modifikasi motor sudah tumbuh sejak masih sekolah di tingkat menengah atas, sehingga ketika sudah memiliki kemampuan untuk melakukannya seperti sekarang benar-benar ia manfaatkan baik-baik hobi yang sempat tak tersalurkan itu.

Custom Motor Artis indonesia

2.Ringgo Agus Rahman

Serupa dengan ananda omesh, ringgo agus rahman juga termasuk yang sempat tak bisa memenuhi hobinya melakukan modifikasi motor ketika muda. Sehingga kini ia seolah melampiaskan hobi yang tak tersalurkan ketika muda itu dengan melakukan berbagai macam kustomisasi pada motor-motor kesayangannya. Favoritnya adalah harley yang dibuat custom mengadaptasi style bobber dan cafe racer. Menariknya, ia tak pernah sengaja mengonsep desain motor yang hendak ia modifikasi secara custom, karena baginya ide akan datang sendiri ketika sudah sampai di bengkel modif.

3.Raffi Ahmad

Raffi AHmad jelas masuk ke dalam jajaran artis yang doyan melakukan modifikasi motor. Di sela kesibukannya sebagai seorang entertainer, ia selalu menyempatkan diri meluangkan waktu untuk hobinya tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan rela harus jauh-jauh ke bengkel modifikasi motor langganannya di Bandung untuk menyalurkan hobinya tersebut. Meski ini sudah memiliki istri dan anak, tetapi hobi tersebut kiranya tetap ia jalani dengan antusias. Memang harus diakui bahwa tak seperti ketika lajang dulu, kini aktivitas modifikasi motor hanya ia lakukan pada saat benar-benar senggang saja.

Custom Motor classic Artis indonesia

4.Tora Sudiro

Seperti halnya artis-artis pria yang disebutkan sebelumnya, Tora Sudiro juga merupakan orang yang sudah kental hidupnya dengan motor. Sehingga wajar jika ia seringkali ditemui di bengkel modifikasi motor langganannya sedang melakukan modifikasi motor secara custom maupun by template. Pria bertato ramai ini memang sejak dulu dikenal sebagai pria yang hobi segala hal tentang motor, maka tak heran jika ia rela menghabiskan banyak uang hanya untuk menyalurkan hobi terkait motornya itu.

Itulah kiranya beberapa artis tanah air yang sudah sangat dikenal luas sebagai artis yang suka modifikasi motor custom. Bagi pembaca sekalian yang menggemari mereka dan sama-sama menyukai dunia motor terutama modifikasi motor, akan sangat pas rasanya mengadaptasi motor modifikasi para artis tersebut. Karena pastinya hasil modifikasi motor milik mereka tak main-main dan tampak gahar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *