Rekomendasi 7 Spot Wisata Menarik di Pink Beach Lombok

Rekomendasi 7 Spot Wisata Menarik di Pink Beach Lombok

Lombok selalu populer dengan keindahan alamnya, terutama pesona pantai dengan keunikan tersendiri. Salah satunya adalah wisata pantai pink, yang memiliki ciri pasir pantai berwarna merah muda. Bukan hanya keelokan pantainya saja, tetapi destinasi wisatanya terlalu sayang dilewatkan. Terutama keindahan bawah laut dengan terumbu karang, dan beragam spesies ikan. Tapi ada lagi yang lebih menarik, panasaran? Cek disini.

Suguhi Keindahan Surga Dunia dan Aktivitas Pelepas Penat

1. Gili Pasir

Destinasi wisata menawarkan gundukan pasir putih yang indah, jadi pengunjung bisa berfoto ria disana. Hal yang membuat unik ialah letak gudukan, yang berada di tengah laut. Jadi seolah anda sedang membelah lautan dan terbagi menjadi dua wilayah. Anda bisa berjalan diatas gundukan, sambil menikmati hembusan angin yang membuat damai. Tidak perlu khawatir kaki terluka saat berjalan, karena pasir putihnya sangat lembut.

pink beach lombok wisata

2. Gili Gambir

Pink Beach Lombok selalu berhasil menyuguhkan pesona bawah laut, dan menyihir para wisatawan. Di Gili Gambir anda bisa melakukan aktivitas snorkeling, baik bersama keluarga atau teman. Anda akan menyaksikan sendiri keindahan terumbu karang, dan spesies ikan-ikan lucu. Disini anda akan menemukan jenis ikan badut, persis seperti dalam film Finding Nemo. Pemandangan dasar lautnya masih sangat lestari, hal ini karena belum banyak wisatawan yang mengeksplor.

3. Gili Petelu

Ingin menikmati keindahan bawah laut? Cobalah berkunjung ke Gili Petelu yang terkenal, dengan keelokan biota lautnya. Sebelum anda menyelam ke dalam laut, pastikan perlengkapannya sudah siap. Kedalaman Gili Patelu terbilang dangkal jadi tidak perlu diving, cukup melakukan snorkeling saja. Ketika melihat ke dasar laut anda akan bertemu dengan ikan-ikan mungil, yang bersembunyi dibalik terumbu karang.

4. Pantai Pink Segui

Wisata pantai menyajikan keindahan alam yang masih alami, dan bentang pantai membuat hati menjadi tenang. Tidak banyak aktivitas yang bisa dilakukan disini, biasanya wisatawan hanya duduk di pinggir pantai. Mereka menghabiskan waktu untuk menikmati segarnya angin, dan ombak yang bergulung tenang. Suasana saat senja menjadi favorit disini, karena bisa melihat sunset dari dekat.

5. Pantai Pink Lombok

Serpihan terumbu karang yang berwarna merah, lalu bercampur dengan pasir putih di pantai ini. Alhasil pasir pantainya menjadi warna merah muda, sehingga menjadikannya ikon wisata. Perpaduan antara pasir pink dengan birunya laut, membuatnya menjadi objek foto yang mempesona. Spot cantik andalan para fotografer dan wisatawan, agenda swafoto seolah tidak bisa dilewatkan.

pink beach lombok Snorkeling tour

6. Tanjung Ringgit

Lokasi wisata masih satu dengan Pink Beach Lombok, sehingga wisatawan tidak perlu berjalan jauh. Tiba di Tanjung Ringgit anda akan disuguhi deretan tebing indah. Tebing terlihat berdiri dengan kokohnya, semakin mempesona pengunjung. Anda bisa mengambil foto dengan latar belakang laut, dengan memanjat keatas tebing.

7. Meriam Peninggalan Jepang

Tidak hanya menawarkan wisata alam, tapi terdapat situs bersejarah yang bisa dikunjungi. Meriam peninggalan tentara Jepang ini sangat legendaris, dan menjadi spot menarik pengunjung. Dari lokasi wisata ini anda dapat melihat laut dari ketinggian. Darisini anda akan menyaksikan perpaduan awan, dan birunya laut yang sungguh epik.

Lombok selalu menghadirkan wisata pantai, dengan panorama yang memukau wisatawan. Tidak heran jika setiap musim liburan, pengunjung akan ramai berdatangan. Semua spot wisata yang ditawarkan terlalu menggoda, dan membuat wisatawan tidak henti berdecak kagum. Aktivitas snorkeling menjadi favorit wisatawan, karena dapat menyaksikan keindahan bawah laut. Melihat ragam biota laut dan terumbu karang, yang masih lestari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *