Produk Asuransi Solusi Penyakit Kritis Dari AXA

Produk Asuransi Solusi Penyakit Kritis Dari AXA

Banyak orang yang seringkali dibingungkan dalam memilih produk asuransi, terutama asuransi kesehatan. Kebingungan tersebut muncul adalah akibat dari tidak ditanggungnya beberapa penyakit kritis oleh produk asuransi yang sedang dipertimbangkan. Padahal mungkin penyakit kritis itu yang justru sedang dialami dan amat sangat membutuhkan bantuan dari produk asuransi guna lebih meringankan biaya layanan kesehatan untuk penyakit kritis yang dimaksud itu. Untunglah AXA Mandiri memiliki produk yang berani menanggung beberapa penyakit kritis sekaligus pada salah satu produk asuransi kesehatan milik mereka.

Produk asuransi kesehatan khusus penyakit kritis dari AXA tersebut bahkan sebetulnya bukan baru disediakan beberapa tahun terakhir. Karena sebetulnya sudah cukup lama ada dan sudah menolong ratusan hingga ribuan orang yang telah menikmati manfaatnya. Meskipun memang harus diakui masih ada beberapa penyakit kritis yang belum dapat ditanggung, tetapi secara umum sebagian besar penyakit kritis yang umum dialami masyarakat kita sudah dapat menjadi di tanggungan. Lebih jelasnya, beberapa produk asuransi penyakit kritis dari AXA antara lain sebagai berikut.

Penyakit Kritis Dari AXA Mandiri Hospital Plus Life Keunggulan dan Manfaat

1.Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera – Perlindungan Penyakit Kritis

Produk yang pertama dari AXA ini dikatakan menanggung hingga 33 jenis penyakit kritis sekaligus. Dari 33 jenis penyakit kritis yang ditanggung oleh produk asuransi kesehatan khusus satu ini, sebagian besar diantaranya merupakan yang paling umum ditemui oleh masyarakat kita. Sisanya merupakan penyakit kritis yang meskipun jarang ditemui tetapi cukup mematikan dan cukup menyulitkan soal pembiayaan pelayanan kesehatan untuknya, sehingga akan sangat terbantu apabila memiliki produk asuransi yang satu ini. Selain memiliki manfaat perlindungan dari 33 jenis penyakit kritis, manfaat lainnya juga tak kalah menguntungkan yaitu manfaat perlindungan jiwa serta manfaat sebagai investasi.

2.Asuransi Mandiri Proteksi Jantung

Produk asuransi kesehatan khusus penyakit kritis dari AXA berikutnya ini cukup spesifik. Pasalnya penyakit kritis yang dimaksud sudah jelas tertera pada namanya yaitu penyakit jantung. Tentu sudah bukan rahasia lagi jika penyakit jantung merupakan salah satu penyakit kritis yang paling sering didengar menyebabkan kematian di negeri ini. Itulah sebabnya perlindungan diri terhadap risiko penyakit jantung dan mendapatkan perlindungan pelayanan untuk pengobatan penyakit kritis tersebut cukup krusial adanya. Sehingga dengan menggunakan produk asuransi khusus penyakit kritis yang satu ini, hal tersebut tadi sudah tidak perlu menjadi kekhawatiran lagi.

Penyakit Kritis Dari AXA Mandiri

3.Asuransi Mandiri Proteksi Kanker Dini

Seperti halnya produk asuransi kesehatan khusus penyakit kritis sebelumnya yang fokus pada jantung, produk yang satu ini juga demikian tetapi fokusnya pada penyakit kanker. Selain sama-sama merupakan penyakit yang paling umum dan paling sering didengar diderita oleh masyarakat kita, penyakit kanker juga cukup merepotkan soal mendapatkan pelayanan kesehatan untuknya apabila tidak dicover oleh asuransi. Sehingga wajar apabila banyak yang merekomendasikan untuk memiliki produk asuransi yang satu ini.

Itulah ketiga produk asuransi kesehatan khusus penyakit kritis yang ditawarkan oleh AXA Mandiri. Dengan adanya produk-produk asuransi khusus penyakit kritis seperti diatas, maka tidak heran jika banyak sekali yang merujuk atau menyarankan rekan maupun kerabat mereka yang memiliki potensi penyakit kritis untuk memiliki salah satu produk diatas. Apalagi premi yang menjadi kewajiban pemilik polis asuransi untuk ketiga produk asuransi diatas masih terbilang cukup terjangkau. Sehingga tidak menjadi halangan kiranya bagi siapa saja untuk memiliki salah satu maupun beberapa produk asuransi khusus penyakit kritis dari AXA di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *