Perlukah punya Nomer Telpon lebih dari 1 ?

Perlukah punya Nomer Telpon lebih dari 1 ?

Tidak jarang memiliki nomor lebih dari satu memang sangat menguntungkan untuk anda. Baik ponsel dual sim maupun tidak, memiliki nomor yang banyak cukup membantu saat anda membutuhkannya. Berbagai aktivitas dapat dilakukan dengan sangat lancar tanpa mengganggu satu sama lain dan tentunya tidak spam. Tetapi, cara aktivasi kartu perdana hanya bisa untuk 4 nomor yang berbeda dari satu nomor KTP. Berikut ulasan lengkapnya.

Keuntungan Memiliki Nomor Ponsel Lebih dari 1

1. Lebih Praktis

Memiliki nomor yang berbeda dalam satu waktu sangat menguntungkan anda saat harus bepergian ke luar negeri. Anda bisa mempertahankan nomor pribadi yang biasa dipakai untuk berkomunikasi dengan teman, kerabat, atau keluarga. Dengan begitu, komunikasi dengan orang orang di dalam negeri tetap lancar dan tidak ketinggalan informasi yang sangat penting. Yang harus diperhatikan tentu harus mematikan paket data agar tidak boros.

Perlukah punya Nomer Telpon lebih dari 1 cara aktivasi kartu perdana Penjualan Kartu Perdana Operator Arab Saudi di RI Rugikan Negara

Nomor lainnya, bisa anda pilih nomor kartu di negara setempat sehingga bisa melakukan surfing di dunia maya dengan lebih terjangkau. Biaya paket data bisa membeli di negara terkait agar biaya yang dikeluarkan tidak menguras dompet. Anda bisa memakai ponsel yang berbeda atau satu perangkat yang sama dengan catatan memiliki spesifikasi dual sim. Memiliki dua nomor yang berbeda ini membuat pekerjaan anda lebih praktis, bukan?

2. Memisahkan Berbagai Urusan

Setiap orang tentu memiliki lingkungan yang berbeda beda dan cukup beragam. Anda bisa memakai satu nomor untuk berkomunikasi dengan orang orang yang berkaitan dengan pekerjaan. Mulai dari teman kantor, client, atau pihak eksternal yang ada hubungannya dengan urusan kantor. Komunikasi ini harus dibangun dengan sangat baik melalui ponsel, sehingga lebih baik bila tidak dicampur adukkan dengan urusan pribadi.

Nomor ponsel yang lain bisa anda pakai untuk berkomunikasi dengan lingkungan yang lain. Salah satunya keluarga, teman, kerabat dekat, dan lain lainnya agar tidak tercampur aduk. Anda bisa membedakan setiap panggilan atau pesan yang masuk untuk keperluan tertentu. Cara aktivasi kartu perdana ini harus diperhatikan karena setiap nomor KTP hanya bisa anda pakai untuk 4 nomor ponsel. Dan pastikan memiliki perangkat yang sangat mumpuni.

3. Memaksimalkan Tarif dan Promo

Semua operator memberikan penawaran yang menarik serta harga promo yang berbeda beda. Sebaiknya, anda memilih nomor perdana yang berbeda beda operator sehingga memiliki paket yang memenuhi semua kebutuhannya. Beberapa kartu perdana memberi promo untuk paket telepon, bonus SMS, atau bahkan paket data yang murah. Ketiganya tidak bisa anda peroleh dalam satu nomor saja, sehingga inilah keuntungan memiliki lebih dari 1 nomor.

cara aktivasi kartu perdana

4. Terhindar dari Masalah Kehilangan Sinyal

setiap nomor ponsel memiliki keunggulan dan kelemahan masing masing, sehingga anda bisa memilih setiap keunggulan yang cocok dengan anda. Salah satu hal yang tidak mungkin anda alami ialah kehilangan sinyal saat berada di suatu tempat. Dua nomor atau lebih tentu memiliki kekuatan jaringan yang berbeda, sehingga di setiap lokasi bisa memiliki sinyal yang sangat bagus. Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir saat akan bepergian ke luar kota atau daerah lain.

Ingin memiliki banyak keuntungan dari pemakaian nomor ponsel bisa anda peroleh dengan nomor lebih dari satu. Anda bisa membeli dua nomor perdana dari operator yang berbeda, sehingga banyak penawaran menarik yang bisa memenuhi kebutuhan. Mulai dari paket telepon, sms, hingga paket data dengan kuota dan harga yang terjangkau. Keuntungan yang bisa anda dapatkan, yaitu praktis, memisahkan urusan, banyak promo, dan terhindar dari sinyal hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *