Mengintip Cara Mendapatkan Promo Paket Data Murah Telkomsel, Dijamin Mudah

Mengintip Cara Mendapatkan Promo Paket Data Murah Telkomsel, Dijamin Mudah

Tak bisa dipungkiri harga untuk setiap paket data Telkomsel lebih tinggi dari provider lain. Hal tersebut terjadi lantaran Telkomsel mampu memberikan kualitas dan layanan terbaiknya. Namun, masih ada cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan promo paket internet murah Telkomsel. Untuk mengetahui caranya, simak ulasan berikut ini.

Cara Mendapatkan Paket Data Internet Telkomsel Murah

1. Jadilah Pelanggan Yang Setia

Cara pertama yang harus anda lakukan untuk mendapatkan data internet murah ialah menjadi pelanggan setianya. Kartu anda terlebih dahulu harus memiliki usia yang cukup lama, khususnya lebih dari satu tahun. Usia kartu yang anda gunakan dapat terlihat dari paket flash biasa. Untuk nomor baru, paket internetnya akan terbagi antara kuota lokal dan nasional.

paket internet murah Telkomsel di sini

Sedangkan untuk nomor yang berusia lebih lama, semua paket datanya menjadi paket nasional. Hal ini berarti, jika kartu anda sudah berusia tua maka besar kesempatan anda untuk memperoleh keuntungan dari pihak Telkomsel. Biasanya, anda akan mendapatkan promo paket kuota internet sebesar 15 GB dengan harga sekitar Rp. 75 ribuan saja.

2. Mengaktifkan Aplikasi MyTelkomsel

Perlu anda ketahui, tidak setiap promo paket internet diberitahukan melalui sms atau notifikasi cek pulsa saja. Telkomsel juga aktif menyebarkan informasi seputar promosi lewat aplikasi resminya. Jadi, jika anda tidak memiliki aplikasi tersebut bisa saja tertinggal informasi seputar promo kuota atau paket data internet yang paling murah.

Untuk menghindari ketertinggalan informasi, segeralah melakukan pengunduhan aplikasi MyTelkomsel di ponsel. Setelah aplikasi terdownload, anda perlu melakukan aktivasi kartu lewat aplikasi. Salah satu contoh promo yang mungkin anda lewatkan ialah paket data internet khusus jaringan 4G yang bisa didapatkan oleh pengguna telkomsel baru maupun lama.

3. Menunggu Promo Surpisedeal

Bagi anda yang belum tahu, Telkomsel sering mengadakan promo Surprise Deal yang berupa paket internet murah. Promo paket internet murah Telkomsel ini lebih dikhususkan untuk jaringan 4G dan dapat diaktifkan hanya dengan aplikasi. Salah satu paket kuota yang paling menguntungkan ialah 50 GB berlaku 24 jam dengan harga sekitar Rp 50 ribuan saja. Menarik bukan?

4. Waspadai SMS Dengan Kode Dial Khusus

Tidak sedikit orang yang mendapati penipuan berupa SMS yang menampilkan kode untuk mendapatkan kuota termurah. Tugas anda ialah mewaspadai setiap SMS kode dial yang masuk ke smartphone. Meski terkadang Telkomsel memberikan sms promo paket data, anda masih harus menelaah kebenaran mengenai informasi yang diberikannya.

paket internet murah Telkomsel

Hampir semua nomor yang mendapatkan kode dial merupakan nomor yang aktif bertransaksi pulsa. Tak hanya itu, usia kartu pun menjadi faktor utama pengiriman kode dial khusus oleh Telkomsel. Dahulu, terdapat kode dial yakni *550*890# yang hanya diberikan pada pengguna kartu Telkomsel Tertentu. Saat ini, kode tersebut sudah jarang ditemui.

5. Tidak Sembarangan Membeli Kartu Telkomsel

Untuk mendapatkan promo internet murah, usahakan membeli kartu yang sudah ada menu paket data di dalamnya. Meski harga kartu cukup tinggi, namun anda bisa menikmati paket data yang mencapai 15 GB lebih. Biasanya, banyak toko online yang menjajakan kartu Telkomsel beserta isi paket datanya. Anda bisa memanfaatkannya untuk melakukan pembelian kartu.

Demikian trik atau cara untuk mendapatkan paket kuota internet yang termurah. Seperti yang sudah dijelaskan dalam ulasan tersebut, Telkomsel memang salah satu provider yang memiliki harga cukup tinggi. Namun, hal tersebut sebanding dengan kualitas yang diberikannya. Terbukti dengan adanya beragam promo menarik yang selalu ditawarkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *