Market Place Bitcoin Terbaik yang Telah Mendapatkan Izin Bappebti

Market Place Bitcoin Terbaik yang Telah Mendapatkan Izin Bappebti

Di jaman yang serba canggih sekarang ini, investasi bitcoin banyak diminati oleh masyarakat modern. Dengan mata uang digital tersebut, pemiliknya mampu mendapatkan keuntungan yang berlipat. Harga bitcoin meningkat dengan drastis dan menembus angka yang sangat tinggi. Di tahun 2020 lalu, harga bitcoin meningkat hingga 354%. Dengan tingginya keuntungan yang diraih oleh pengguna bitcoin, banyak market place yang menawarkan layanan penjualan bitcoin. Jika kita ingin membeli bitcoin dengan aman, tempat pembelian bitcoin yang direkomendasi adalah market place yang lulus Bappebti. Lembaga tersebut merupakan lembaga yang bertugas mengatur perdagangan komoditi.

Indodax sendiri menjadi salah satu market place yang menjual bitcoin secara legal. Indodax bahkan menjadi market place pertama di Indonesia yang menjual bitcoin dan telah memiliki 1,9 juta member yang telah terverifikasi. Di Indonesia, Indodax merupakan penjual bitcoin yang terbesar. Guna memudahkan pengguna, market place tersebut disediakan dalam versi aplikasi website dan aplikasi mobile. Indodax juga telah terdaftar Bappebti sehingga aman untuk kita manfaatkan. Di bawah ini merupakan rekomendasi tempat beli bitcoin di Indonesia lainnya yang lulus izin Bappebti:

1.TokoCrypto

Transaksi aset kripto dapat dilakukan di TokoCrypto. Sebelum membeli bitcoin di tempat ini, kita harus memenuhi beberapa persyaratan. Yang pertama adalah dengan mengisi nama, alamat dan email ketika membuka akun. Kita harus memverifikasi dan mengunggah data diri, dan foto dengan melakukan pergerakan yang acak. Jumlah minimum deposit pada TokoCrypto adalah 50 ribu. Untuk keamanan, market place ini telah dibekali dengan 2FA yang membuat user harus melakukan verifikasi identitas diri sebanyak dua kali.

rekomendasi tempat beli bitcoin di Indonesia trading bitcoin

2.Rekeningku

Di tempat ini, baik penjual dan pembeli bitcoin akan dipertemukan pada tempat dan kesempatan yang sama. Rekeningku telah terdaftar Bappebti sehingga aman untuk kita manfaatkan. Untuk memanfaatkan tempat penjualan bitcoin ini, kita perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Prosesnya hanya dengan mengisi identitas diri berupa nama, alamat email dan password yang kelak akan kita gunakan pada rekeningku.com. Selama melakukan verifikasi, terkadang kita akan mengalami kegagalan. Verifikasi akun akan ditolak jika:

-Usia pembeli bitcoin kurang dari 18 tahun
-Foto kartu identitas tak terbaca atau terpotong
-Foto selfie gagal atau tidak sesuai ketentuan
-Nomor yang tertera pada kartu identitas telah digunakan pada akun lainnya

3.Pintu

Membeli, menyimpan, mengirim dan menjual bitcoin dapat dilakukan di Pintu. Meski terbilang masih baru, Pintu hadir pada aplikasi mobile yang membuat kita mudah untuk menggunakan aplikasi ini. Besar minimum deposit di tempat pembelian bitcoin ini sebesar 50 ribu. Deposit sendiri dilakukan melalui transfer bank, PPOB dan e-wallet. Autentifikasi multi faktor merupakan jaminan keamanan yang digunakan oleh Pintu. Verifikasi dilakukan melalui SMS dan email.

rekomendasi tempat beli bitcoin di Indonesia

Rekomendasi tempat beli bitcoin di Indonesia yang aman dan lulus Bappebti lainnya adalah Luno. Market place ini memasuki tanah air sejak tahun 2014. Karena telah dihadirkan dalam versi aplikasi mobile, kita dapat memanfaatkan market place ini dengan mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Persyaratan menggunakan aplikasi ini adalah dengan mengkonfirmasi data pribadi dan nomor telepon. Selanjutnya mengirimkan foto yang terdapat pada kartu identitas dan diakhiri dengan mengisi alamat tempat tinggal, jenis pekerjaan, sumber pendapatan dan status pekerjaan. Fitur 2FA merupakan fitur keamanan yang digunakan oleh Luno dimana verifikasi identitas akan dilakukan sebanyak dua kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *