Langkah Tepat Mengenalkan Skin Care pada Kulit Wajah

Langkah Tepat Mengenalkan Skin Care pada Kulit Wajah

Saat ini, ada banyak produk perawatan wajah yang dijual di pasaran. Produk tersebut sama-sama menjanjikan memberikan dampak positif kepada kulit wajah, seperti kulit wajah yang nampak bersinar, putih, menghilangkan noda hitam, glowing dan terhindar dari penuaan dini. Harga produk skin care sendiri ditawarkan dengan harga yang beragam. Semakin baik kualitas produk skin care, semakin mahal pula harga jual produk perawatan wajah tersebut.

Dari sekian banyak merk skin care yang ada di pasaran, Anda dapat menggunakan produk-produk buatan Ace looking skin. Merk skin care tersebut merupakan produk buatan lokal yang aman digunakan sesering mungkin. Hal tersebut disebabkan oleh lulus uji klinis, penilaian badan BPOM dan bahan pembuat yang digunakan.

Jika Anda tertarik menggunakan produk skin care lokal ini, Anda harus mengetahui cara tepat mengenalkan produk skin care baru pada kulit wajah. Jika salah menggunakannya, kulit wajah Anda justru akan mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Di bawah ini merupakan tips yang dapat Anda lakukan ketika akan mengenalkan skin care lokal pada kulit wajah:

a. Menghentikan penggunaan produk ketika kulit wajah mengalami reaksi yang tidak diinginkan

Sudah bukan rahasia lagi bahwa menemukan skin care yang cocok untuk kulit bukanlah hal yang mudah. Tak mengherankan jika Anda akan menemukan kondisi dimana skin care yang digunakan tidak memberikan dampak sama sekali. Jika Anda mengalami kemerahan dan iritasi pada wajah, sebaiknya Anda menghentikan penggunaan produk.

Skin Care pada Kulit Wajah Ace looking skin

b. Memberikan jarak pada panggunaan produk baru dengan produk yang lama

Mengenalkan skin care pada kulit yang baik adalah dengan memberikan jeda diantara produk baru dengan penggunaan produk yang lama. Jarak ideal penggunaan produk adalah selama satu minggu. Cara ini dipercaya dapat mengurangi resiko mengalami iritasi pada kulit.

c. Memperhatikan bahan kandungan produk

Memperhatikan kandungan produk skin care sangat penting guna menjaga keamanan penggunaan. Dengan mengetahui kandungan produk, Anda juga dapat menilai apakah bahan-bahan tersebut dapat saling bekerja atau tidak.

d. Mengetahui kondisi kulit

Kulit wanita Indonesia terdiri dari kulit normal, berminyak dan kulit kering. Agar skin care dapat bekerja dengan baik, Anda perlu mengenal kondisi kulit sehingga dapat memilih produk perawatan kulit wajah yang tepat. Untuk mengecek iritas, Anda dapat mengaplikasikan skin care pada bagian belakang telinga. Apabila timbul kemerahan, dapat dipastikan jika produk tersebut tidak sesuai pada kulit wajah.

Agar Anda tidak mengalami iritasi atau kemerahan pada kulit, skin care buatan Aceskin menjadi pilihan terbaik. Produk lokal ini tidak hanya dijual dengan harga yang bersahabat tetapi juga aman diaplikasikan pada wajah. Serum yang diproduksi oleh brand lokal ini menggunakan Galactomyces Ferment Filtrate. Bahan dasar tersebut merupakan hasil dari proses filtrasi dan fermentasi jamur. Jamur yang fermentasikan mengandung vitamin, mineral, organic acids dan asam amino yang kaya. Serum ini dapat membuat pori-pori mengecil, mencegah penuaan dini, mengurangi sebum dan memperkuat skin barrier. Jika Anda tertarik menggunakan serum ini, ada 3 pilihan produk yang dapat Anda gunakan seperti:

Skin Care pada Kulit Wajah Ace looking skin ini

1. Crystal Skin Serum

Membuat kulit terbebas dari jerawat dan membuat kulit nampak jauh lebih cerah

2. Age Defying Serum

Serum ini mengandung antioksidan yang tinggi dan bermanfaat untuk menjaga kulit terhindar dari tanda penuaan dini.

3. Bright and Glow Serum

Serum wajah ini dapat membuat kulit terlihat putih dan berseri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *