Dapatkan Kenyamanan Liburan Dengan 6 Asuransi Perjalanan Schengen

Dapatkan Kenyamanan Liburan Dengan 6 Asuransi Perjalanan Schengen

Anda berencana liburan ke Eropa dalam waktu dekat ? Pastikan Anda punya Visa Schengen, visa khusus yang harus dimiliki untuk dapat menjelajahi negara Uni Eropa. Dengan visa ini Anda bebas berpindah antar negara dalam kelompok Schengen. Tepatnya ada 22 negara Uni Eropa dan 3 negara non-Uni Eropa yang bisa Anda jelajahi. Salah satu syaratnya memiliki asuransi perjalanan Schengen untuk mengajukan visa. Berikut perusahaan asuransi yang menyediakan jaminan perjalanan. Yuk simak.

Asuransi Untuk Perjalanan Schengen Terbaik

1. AXA General Insurance: AXA Smart Traveler

Asuransi perjalanan yang menawarkan pertanggungan hingga 5,2 miliar rupiah. Anda diwajibkan membayar biaya premi mulai dari 1 juta per orang. Dengan durasi perjalan selama 26-31 hari, Anda akan mendapat perlindungan lewat asuransi ini. AXA Smart Traveler menawarkan perlindungan, jaminan medis saat perjalanan, perlindungan bagasi dan barang pribadi, hingga ganti rugi pembatalan perjalanan. Klaim bisa diajukan 30 hari setelah perjalanan.

2. Allianz New TravelPro

Penawaran asuransi perjalanan dalam bentuk paket, salah satunya Basic Shengen. Anda bisa mengunjungi destinasi Greater Asia Pasifik dan Schengen dengan durasi minimal 1-31 hari dan maksimal 183 hari perjalanan. Premi yang ditawarkan mulai dari 47 ribu per hari dengan usia nasabah 14 hari hingga 84 tahun. Perlindungan asuransi mencakup ganti rugi pembatalan dan perubahan perjalanan, biaya medis luar negeri, hingga biaya bila terjadi resiko. Tidak perlu bingung mencari, Anda cukup menghungi AllianzCare 1500136 untuk detail informasi.

Asuransi Perjalanan Schengen kota nya

<>3. ACA New Travel Safe International.

ACA New Travel menawarkan untuk kenyamanan perjalanan bisnis dan liburan ke Eropa. Anda akan diberi pilihan premi mulai 900 ribu per orang dengan durasi perjalanan 26-31 hari. Uang pertanggungan yang diberi mencapai 1,4 miliar berdurasi 180 hari perjalanan atau 90 hari untu polis tahunan. Anda akan diberi perlindungan penuh selama menikmati hari di Eropa. Waktu berpergian jadi lebih menyenangkan tanpa khawatir terjadi resiko.

4. Zurich Passport Travel Silver

Zurich mengeluarkan produk asuransi perjalan dengan uang pertanggungan 490 juta rupiah. Tarif premi mulai dari 782 ribu per orang hingga tak terbatas, termasuk murah diantara asuransi lainnya. Sesuai tarif premi yang terjangkau, manfaat perlindungan juga standar. Namun ada perlidungan kehilangan dokumen perjalanan hingga 2,1 juta rupiah. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghungi call center Zurich di 1500 987.

5. Chubb Schengen

Asuransi perjalanan Schengen ini memberikan jaminan perlindungan komplit. Mulai dari resiko kecelakaan, biaya medis, ganti rugi penundaan penerbangan, keterlambatan bagasi, hingga perlindungan terorisme (ketentuan yang berlaku). Anda bisa membayar premi mulai 756 ribu rupiah. Keunggulan Chubb Schengen bisa dibeli langsung secara online, begitu pula pangajuan klaim dengan layanan online.

6. AXA Mandiri Travel Platinum

Kini AXA Mandiri memberi perlindungan liburan ke Eropa lewat asuransi perjalanan. Keunggulan utama asuransi mencakup perlindungan terjadi resiko, biaya medis selama perjalanan, ganti rugi delay penerbangan, hingga perlindungan bagasi. Semua bisa Anda dapat dengan tarif premi 900 ribu per orang. Nasabah bisa ajukan klaim hingga 2,8 miliar dengan durasi perjalanan 26-31 hari.

Adanya asuransi perjalanan sedikit mengurangi beban saat perjalanan bisnis atau belibur ke negara orang. Kita tidak tahu hal-hal yang terjadi diluar rencana. Oleh karena itu, cermati manfaat asuransi agar tidak salah pilih dan melakukan perjalanan dengan tenang. Namun jangan terlalu mengandalkan asuransi. Alangkah baiknya Anda mempunyai tabungan pribadi agar sewaktu-waktu dibutuhkan, Anda tidak lagi kelabakan. Jadi tentukan pilihan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *