Daftar Merk AC Hemat Listrik Terbaik yang Bisa Dipilih

Daftar Merk AC Hemat Listrik Terbaik yang Bisa Dipilih

Saat ini keberadaan AC memang seolah tidak bisa dilepaskan dari setiap rumah di perkotaan. Namun, dengan adanya AC tersebut tentu akan ada kenaikan biaya listrik yang perlu ditanggung. Mulai sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah tersedia AC low watt terbaik sebagai solusinya. AC tersebbut bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin berhemat listrik.

Rekomendasi Merk AC Hemat Listrik Terbaik

Perlu diketahui bahwa memang cara terbaik untuk mencegah kenaikan biaya listrik yang berlebihan adalah dengan memilih AC yang hemat listrik. Cara ini bisa Anda lakukan dengan menentukan seberapa banyak watt yang akan dipakai pada AC tersebut. Sebagai rekomendasi, berikut beberapa rekomendasi merk AC hemat listrik yang bisa Anda pilih:

AC low watt Hemat Listrik Jenis AC Hemat Listrik

1. Sharp

Merk Sharp merupakan salah satu produsen elektronik yang menghasilkan kualitas bagus. Tidak hanya itu, merk ini juga dinilai dapat digunakan lebih lama dibandingkan produk elektronik lainnya.Keistimewaan lainnya adalah adanya fitur Plasmacluster yang dapat menghilangkan virus, jamur, bau, hingga alergen di dalam ruangan. AC merk Sharp juga sendiri mengeluarkan udara yang sejuk dan juga sehat untuk dihirup.

Salah satu jenis AC merk Sharp yang bisa Anda pilih adalah Freon R32 yang sangat ramah lingkungan. Jenis AC tersebut sudah dibekali dengan teknologi Powerful Jet Stream yang dapat mengeluarkan udara dingin meski cuaca sedang panas secara langsung.Tidak hanya itu, AC ini juga hanya memerlukan daya listrik sebesar 390W saja.

2. Samsung

Merupakan salah sayu jenis AC yang kualitasnya tentu sudah tidak bisa diragukan lagi.Samsung sendiri didesain dengan serbaguna.Dengan begitu udara dingin yang dikeluarkan dapat menyebar merata sampai ke seluruh ruangan. AC tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi digital Inverter sehingga dapat menghemat energi yang dikeluarkan.

Pendingin ruangan merk Samsung juga akan menjaga suhu ruangan supaya tetap dingin namun tetap hemat energi. Anda bahkan tidak perlu lagi menyalakan kemudian mematikan AC yang dipakai. Pasalnya, pendingin ruangan akan secara otomatis menghembuskan udara sejuk secara teratur. Tidak hanya itu, terdapat beberapa fitur pendukung pada pendingin ruangan ini, seperti filter otomatis untuk menghilangkan virus, debu, bakteri, atau kotoran apapun pada udara.

3. Panasonic

Siapa yang belum mengenal produsen berbagai jenis barang elektronik ini?Panasonic bisa jadi andalan merk AC low watt terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan. Salah satu jenis AC yang bisa Anda pilih adalah Low Watt Single-Split AC. Pendingin ruangan tersebut dikenal dengan produk yang cukup ramah linggungan.

AC low watt Hemat Listrik

Tidak hanya itu, model tersebut juga sudah dirancang secara khusus agar dapat beradaptasi dengan aktivitas sehari-hari yang Anda lakukan dalam ruangan. Low Watt Single-Split AC keluaran Panasonic ini selain hemat listrik juga sudah lulus uji SNI, serta tahan lama. Dengan menggunakan pendingin ruangan tersebut, Anda bisa menghemat listrik sampai 20%.

4. LG

Merupakan salah satu merk yang sudah berdiri lama dalam dunia elektronik. Salah satu produk terbaiknya adalah AC. AC keluaran LC sendiri sudah dilengkali dengan rentang BTU (British Thermal Unit). Yakni sebuah fitur yang memudahkan setiap penggunanya untuk menyesuaikan AC dengan ruangan. Dengan begitu, Anda akan memperoleh rasa kesejukan dan lenyamanan yang maksimal namun tetap dengan daya yang efisien.

Tidak hanya itu, merk asal Korea Selatan ini juga sudah menerapkan inovasi teknologi terbaru yang bisa menjadikan pendingin ruangan di rumah Anda dapat dipakai dalam segala situasi.Baik itu di malam atau siang hari.Produk yang dihasilkan pun dapat bekerja dengan maksimal namun tetap hemat energi.

Jadi, merk AC manakah yang akan Anda jadikan pilihan? Beberapa merk pendingin ruangan di atas bisa jadi pilihan tepat saat Anda ingin mendinginkan ruangan tetapi tetap dengan energi yang hemat.Dengan begitu, biaya listrik pun tidak terlalu banyak dikeluarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *