Beli Kartu Perdana by.U dari Rumah Aja

Beli Kartu Perdana by.U dari Rumah Aja

By.U merupakan salah satu provider yang menyediakan beragam paket internet dengan harga yang terjangkau. Pembelian paket internet menarik dari by.U bisa kamu nikmati dengan memilih paket di aplikasi by.U. Sayangnya, kamu tidak bisa menikmati layanan tersebut jika tidak membeli kartu perdana by.U terlebih dahulu. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa membeli kartu perdana ini dari rumah aja dengan cara yang sangat mudah, berikut ini ulasannya.

Cara Membeli Kartu SIM by.U

Sebenarnya pembelian kartu SIM ini dapat dilakukan secara offline dengan langsung mendatangi outlet by.U yang dekat dengan lokasi anda. Namun, ada kalanya anda tidak dapat membeli kartu Sim ini secara offline karena beberapa sebab. Nah, alternatif lainnya yaitu dengan membeli kartu SIM by.U secara daring. Pembelian provider secara online dinilai lebih mudah dan praktis, karena kamu bisa memilih metode pembayaran sesuai dengan yang kamu punya.

Kartu Perdana by.U ini terbaru

Perlu diketahui jika pembelian kartu SIM Secara online bisa dilakukan jika kamu sudah menginstal aplikasi by. U terlebih dahulu di perangkat yang kamu gunakan. Maka dari itu, jika aplikasi ini belum terpasang, maka kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu dengan mengunjungi Google Play Store atau App store. Setelah membeli kartu SIM melalui aplikasi dan memilih metode pembayaran yang sesuai, maka kamu tinggal memilih cara pengiriman.

Ada dua opsi yang bisa kamu pilih untuk pengantaran kartu SIM ini ke lokasimu. Kamu bisa memilih Gosend (namun opsi ini masih hanya berlaku untuk wilayah tertentu saja) atau dengan menggunakan JNE. Setelah itu, kamu tinggal menunggu pengiriman untuk menikmati paket internet yang disediakan. Jangan khawatir jika ada penambahan ongkos kirim untuk pembelian kartu perdana internet ini, karena pengiriman kartu by.U gratis.

Cara Melakukan Aktivasi Kartu by.U

Setelah mendapatkan kartu by.U, jangan lupa untuk melakukan aktivasi kartu ini sebelum memilih beragam paket internet yang disediakan. Jangan khawatir, karena cara aktivasi kartu SIM ini tergolong mudah dan tidak jauh berbeda dengan provider yang lain. Langkah pertama yaitu dengan memasukkan kartu SIM sesuai dengan tempat yang sudah disediakan di ponsel yang kamu gunakan. Pastikan terhubung ponsel terhubung dengan jaringan internet by.U.

ini Suka Kamu di Aplikasi by.U Telkomsel

Setelah itu, masuk ke aplikasi by.U yang sudah terpasang di dalam ponsel dan klik “aktifkan SIM card”. Selanjutnya, masukkan nomor identitas NIK ataupun KTP dan nomor kartu keluarga yang kamu miliki. Jika ingin lebih cepat, maka kamu bisa langsung men scan kartu KTP menggunakan ponsel yang kamu gunakan. Setelah melakukan aktivasi kartu SIM by.U, maka kamu sudah bisa berselancar internet dengan menggunakan kartu tersebut dengan lancar.

Adapun layanan digital yang ditawarkan oleh provider ini sudah mencakup sejumlah akses layanan, mulai dari pembelian pesan-antar, nomor telepon by.U, kuota internet, topping hingga pembayaran. Kuota internet yang dapat digunakan oleh pengguna kartu perdana internet by.U tidak hanya untuk jaringan 3G atau 4G saja, melainkan semua jaringan. Selain itu, pemakaian internet ini dapat digunakan bebas selama 24 jam.

Cara membeli kartu SIM by.U dapat dilakukan secara daring dengan mengunduh aplikasi by.U terlebih dahulu di ponsel. Selanjutnya, kamu tinggal memilih jenis pengiriman untuk kartu SIM yang telah kamu beli. Pembelian kartu by.U dari rumah ajan tidak memberlakukan ongkos kirim. Sebelum memilih beragam paket yang disediakan oleh by.U, jangan lupa untuk melakukan aktivasi terlebih dahulu dengan memasukkan nomor identitas NIK atau tinggal menscannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *