Asuransi Memberikan Kenyaman Hidup di Hari Tua

Asuransi Memberikan Kenyaman Hidup di Hari Tua

Masa muda merupakan masa dimana kita dapat melakukan segala macam aktifitas yang diinginkan dan meniti karir guna mendapatkan pendapatan yang tinggi. Hal tersebut tidak lagi dapat kita lakukan dengan leluasa jika telah memasuki usia senja. Ketika memasuki usia senja, tubuh kita tidak lagi dapat melakukan kegiatan yang biasa dilakukan dengan bebas. Kita bahkan akan kesulitan untuk meniti karir atau bekerja jika usia kita bertambah tua.

Untuk menjamin kehidupan yang lebih baik ketika hari tua, asuransi menjadi jalan keluar yang dapat kita pilih. Ketika berasuransi, secara tidak langsung kita telah menabung dalam kurun waktu yang lama. Dana yang telah kita kumpulkan kelak dapat digunakan untuk menjamin kelestarian kehidupan di masa tua. Karena itulah, kehidupan yang nyaman dapat kita peroleh melalui asuransi. Dari banyaknya perusahaan asuransi yang ada saat ini, AXA Mandiri menjadi salah satu perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi di hari tua.

AXA Mandiri untuk hari tua

Asuransi yang ditawarkan oleh Mandiri tentunya dapat memberikan jaminan kehidupan yang lebih baik ketika kita tidak produktif lagi. Salah satu produk asuransi yang dapat memberikan rasa nyaman untuk masa tua kita adalah asuransi tabungan rencana. Asuransi ini dapat kita gunakan untuk merencanakan masa depan dengan lebih baik. Masa pensiun dapat kita siapkan melalui asuransi tabungan rencana ini. Keunggulan yang dimiliki oleh asuransi ini adalah setoran bulanan yang fleksibel. Kita dapat menyetor asuransi awal sebesar Rp. 100.000 untuk setiap bulannya. Tidak hanya setoran awalnya saja, jangka waktu asuransi ini juga sangat fleksible yakni selama 1 hingga 20 tahun lamanya. Kita semakin merasa tertarik dengan asuransi tabungan rencana karena asuransi ini dapat dilakukan tanpa harus melalui proses underwriting. Jika tertanggung mengalami cacat total atau meninggal dunia, periode angsuran masih dapat dilanjutkan. Asuransi ini juga memberikan perlindungan terhadap resiko cacat tetap total dan meninggal dunia.

Rasa nyaman di hari tua juga dapat kita wujudkan melalui asuransi perlindungan sejahtera syariah. Asuransi ini memberikan manfaat tambahan yang berupa bebas pembayaran kontribusi terhadap resiko cacat total dan penyakit kritis. Asuransi ini juga memberikan perlindungan jiwa selama 100 tahun. Kita juga akan memperoleh manfaat investasi pada dana hari tua. Manfaat lainnya yang akan kita peroleh melalui asuransi ini adalah mendapatkan bonus loyalty seumur hidup. Bonus tersebut dapat kita terima pada tahun ketujuh. Asuransi perlindungan sejahtera syariah juga dilengkapi dengan fitur wakaf yang dapat dimanfaatkan oleh pemegang polis asuransi. Usia pemegang polis dari asuransi ini adalah 18 tahun hingga usia 70 tahun. Masa asuransi dapat berlangsung selama pemegang polis berusia 65 tahun.

AXA Mandiri untuk hari tua

Asuransi perlindungan sejahtera menjadi produk asuransi AXA Mandiri lainnya yang dapat memberikan jaminan kenyamanan di hari tua. Keunggulan asuransi ini serupa dengan asuransi perlindungan sejahtera syariah. Yang membedakannya adalah, asuransi ini tidak dilengkapi dengan fitur wakaf. jalur distribusi yang digunakan oleh asuransi ini adalah financial advisor. Besar minimum premi dari asuransi perlindungan jiwa sebesar 1,5 juta per tahunnya. Ketika akan menyetor dana asuransi, mata uang yang digunakan adalah rupiah dan dollar AS. Untuk masa pertanggungan, nama tertanggung pada asuransi ini memiliki masa tertanggung hingga usia 65 tahun. Usia pemegang polis atau tertanggung yang dapat mengikuti asuransi perlindungan sejahtera adalah 18 tahun hingga berusia 70 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *