4 Alasan Pentingnya Menggunakan PABX untuk Bisnis Anda

4 Alasan Pentingnya Menggunakan PABX untuk Bisnis Anda

PABX menjadi salah satu teknologi yang diperlukan oleh sebuah perusahaan untuk memudahkan komunikasi. Sistem komunikasi yang lancar dapat meminimalisir resiko terjadinya kesalahpahaman. Tak hanya itu, PABX juga memudahkan anda merespon peluang bisnis dengan mudah dan akurat. Selain harga PABX Murah, ada beberapa alasan yang mengharuskan anda menggunakan teknologi ini.

4 Alasan Mengapa Anda Perlu Memilih PABX untuk Bisnis

1. Efisiensi Biaya

Memang banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum anda memutuskan untuk menggunakan sistem telepon di kantor, salah satunya adalah harga. Namun, perlu diketahui jika saat ini ada banyak PABX yang dijual dengan harga murah, diantaranya adalah OXO Connect R2. Tentu ini bisa anda manfaatkan untuk investasi jangka panjang bagi perusahaan. Tak hanya itu, penggunaan sistem telepon ini juga sangat mudah.

PABX untuk Bisnis Anda cara kerja sistem telepon pabx

Tanpa perlu mengajari karyawan anda, mereka juga sudah bisa mengerti bagaimana cara penggunaannya. Menariknya lagi, produk satu ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik antara lain personal assistant, instant messaging, 4 sistem bahasa dan masih banyak keuntungan yang lain. Menggunakan PABX ini tentu dapat menghemat biaya operasional anda.

2. Performa Komunikasi Lebih Meningkat

Pemakaian sistem telepon PABX dalam lingkungan kerja menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan performa. Sistem ini sangat fungsional dan memudahkan alur komunikasi antar departemen dan staf agar lebih baik. Komunikasi yang lancar ini dapat meningkatkan produktivitas pekerjaan yang lebih baik. Ada banyak hal yang bisa dikelola, mulai dari merekam pembicaraan serta memantau report penggunaan setiap saat.

3. Dapat digunakan untuk Berbagai Skala Bisnis

Salah satu keuntungan dari menggunakan sistem PABX yaitu dapat menghubungkan hingga 30 ekstensi telepon sekalipun. Tentu ini bisa menjadi solusi bagi anda yang memiliki bisnis dengan skala besar. Meskipun perusahaan anda saat ini belum terlalu besar, bisa jadi suatu saat nanti akan semakin berkembang lebih besar, sehingga membutuhkan fitur yang lebih lengkap. Selain itu, bisnis dengan skala yang lebih besar juga membutuhkan sambungan telepon yang lebih banyak.

PABX untuk Bisnis Anda

Agar alur komunikasi tetap efisien tanpa perlu mengeluarkan biaya yang terlalu banyak, maka anda bisa memilih PABX murah berkualitas dengan kapasitas network yang bisa diatur. Jadi anda bisa menyesuaikan penggunaannya sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda. Jika nantinya bisnis anda semakin berkembang dan pemakaian telepon semakin bertambah banyak, maka anda tinggal menambahkan kapasitasnya saja.

4. Berhubungan dengan Perangkat Teknologi Lain

Sistem PABX sangat bersahabat dengan perangkat teknologi lainnya. Tak hanya itu, mesin analog dan modem bisa disambungkan dengan sistem PABX. Dengan begitu, sistem ini menjadi alternatif yang paling tepat untuk bisnis anda. Menariknya lagi, sistem ini juga sangat fleksibel untuk bisa dipakai dimanapun. Teknologi ini juga dapat menjangkau semua karyawan, sehingga memungkinkan mereka bekerja dari handphone saja dimanapun.

Menggunakan teknologi ini juga dapat memberikan hasil pekerjaan yang lebih efisien dan dapat memberikan perbedaan dalam hal pengeluaran biaya perusahaan di setiap bulannya. Menariknya lagi sistem PABX ini juga sudah terintegrasi dengan sistem cloud Rainbow. Selain itu, dengan memilih teknologi ini maka anda bisa mendapatkan kemudahan instalasi di lapangan.

Itulah beberapa alasan pentingnya untuk menggunakan PABX untuk perusahaan anda. Jika sedang membutuhkan PABX berkualitas, maka anda bisa memilih produk dari Alcatel Lucent. Ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan memilih produk dari Alcatel lucent salah satunya fitur yang lebih lengkap, dan kemudahan dalam pengelolaan operasional. Manfaatkan promo untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *